4.08.2010

More details on rumored 2013 Nissan GT-R hybrid


Jika kami katakan ada varian dari Nissan GT-R ikonik memadamkan sekitar 600 tenaga kuda, sekumpulan teknologi berat badan-tabungan dan ekonomi bahan bakar yang dapat menekan 25-30 mpg di jalan raya akan Anda tertarik? Bagaimana jika kita mengatakan kepada Anda bahwa kekuatan ditambahkan datang melalui motor listrik yang sama 160 hp yang beristirahat di bawah sheetmetal indah dari konsep Esensi Infiniti di tahun lalu Geneva Motor Show?


Kru di Inside Line yang melaporkan bahwa hibrida-powered Nissan GT-R adalah kemungkinan nyata untuk produksi, lengkap dengan model saat ini 3,8-liter V6 twin-turbocharged dan baterai untuk greenification. Berat tabungan sangatlah penting, dan Nissan merencanakan untuk membuang setiap trik dalam buku ini pada GT-R hibrida, meskipun kami akan bertaruh bahwa varian bensin-listrik masih akan berat lebih dari model menipu gemuk di ruang pamer sekarang. Tentu saja, Nissan tidak akan tertarik pada kendaraan dengan kinerja kurang dari model ini sehingga setiap hibrida-GT-R dilengkapi harus setidaknya sesuai nomor Godzilla's.

Dengan semua kekuatan besar datang tanggung jawab fiskal, jadi apa yang akan biaya GT-R hibrida? IL menebak $ 100.000 bisa menjadi harga masuk, meskipun Nissan mungkin mencari koin sedikit lebih dari itu. Setelah semua GT-R Spec-V diisukan biaya cukup sedikit lebih dan jika Anda menambahkan powertrain hybrid untuk teknik Spec-V kehilangan berat badan, kita bisa melihat satu mesin hijau yang sangat mahal.

0 komentar:


naruto vs Ichigo